Menjadi Jari Kelingking

Jari Kelingking

Motivasi Dua orang sahabat sedang berbincang-bincang dengan serunya, mulai dari kegiatan sehari-hari, pekerjaan dan pengalaman hidup. Akhirnya sampailah mereka pada  topik  ‘Jika kita menjadi jari’.

Pemuda pertama memulainya. Ia mengatakan jika ia menjadi jari, maka ia ingin memilih untuk menjadi jari telunjuk.

Menurut pemuda pertama, jari telunjuk adalah jari yang sering digunakan para boss ketika memberikan perintah kepada anak buahnya atau seorang ayah ketika mengajar seorang anak yang melakukan kesalahan

Sampailah giliran pemuda yang kedua. Tanpa ragu ia berkata berkata, jika ia harus memilih menjadi jari, maka ia akan memilih menjadi jari kelingking.

 “Jari kelingking memang dianggap sebagai jari terkecil dan terlemah, tetapi jari inilah yang dipakai dua orang sahabat ketika hendak berdamai atau dua anak kecil ketika mengikrarkan sebuah janji.”

Mendengar hal tersebut, Pemuda pertama ini pun langsung tertawa. Ia tertawa karena setuju dengan apa yang diucapkan pemuda kedua.

Menjadi terkecil bukanlah berarti melakukan pekerjaan yang tidak dianggap, malah justru yang terlihat kecil dan lemah itulah yang seringkali melakukan pekerjaan luar biasa bagi kehidupan orang banyak.

Sekecil apapun yang kita lakukan, bila dilakukan dengan niat dan usaha yang tulus, kita akan mampu menjadi karunia buat orang lain

Hal kecil yang dilakukan dengan penuh cinta, akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

Selamat Pagi… Salam Luar Biasa Untuk Anda

 302 total views,  2 views today

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.